Polisi Gerebek Lokasi Perjudian, Satu Tersangka Diamankan dan Sejumlah Mesin Judi Disita
Petugas mengamankan satu orang pelaku di lokasi perjudian yang digerebek di Desa Bandar Khalipa, Pasar IV, Kecamatan Percut Seituan.

BERITA|BATAKTIVE.COM, MEDAN - Polisi melakukan penggerebekan terhadap lokasi perjudian yang berada di kawasan Desa Bandar Khalipah, Pasar IV, Kecamatan Percut Seituan. Aksi penggerebekan dilakukan oleh tim Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Medan pada Kamis (9/6/2023) kemarin.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengungkapkan bahwa penggerebekan tersebut berhasil mengamankan seorang pria yang menggunakan inisial ES, yang diduga sebagai pelaku perjudian. Saat ini, ES masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Pada saat penggerebekan, petugas berhasil mengamankan satu orang yang diduga pelaku. Saat ini, proses pemeriksaan masih berlangsung," ujar Fathir kepada Tribun Medan pada Jumat (9/6/2023).

Selain mengamankan seorang tersangka, petugas juga berhasil menyita sejumlah barang bukti yang terkait dengan kegiatan perjudian di lokasi tersebut. Barang bukti yang disita berupa tiga mesin meja tembak ikan.

Fathir menegaskan bahwa pihak kepolisian akan bertindak tegas terhadap aktivitas perjudian yang beroperasi di wilayah hukum Polrestabes Medan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam kegiatan perjudian, karena tindakan tersebut pasti akan ditindaklanjuti oleh aparat hukum.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam aktivitas perjudian, karena pasti akan kami tindak," tegasnya.

Upaya penindakan terhadap kegiatan perjudian merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberantas praktik perjudian ilegal. Polrestabes Medan terus melakukan operasi dan penggerebekan terhadap tempat-tempat yang diduga menjadi sarang perjudian agar dapat mencegah penyebaran praktik perjudian di wilayah hukumnya.

Diharapkan dengan adanya tindakan tegas ini, aktivitas perjudian di Medan dapat ditekan dan masyarakat semakin sadar akan bahaya dan konsekuensi hukum yang akan dihadapi jika terlibat dalam kegiatan ilegal tersebut. Polisi akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan represif untuk memberantas perjudian ilegal demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar