Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023)
Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023). (Kompas.com/ Cynthia Lova)

BERITA.BATAKTIVE.COM, SELEB - Aktor Verrell Bramasta mengungkapkan rencana untuk melaksanakan ibadah umrah pada akhir tahun ini. Ia mengakui bahwa ibunya, Venna Melinda, telah mendesaknya untuk menjalankan umrah. "Mungkin umrah dulu kali ya. Pertanyaan bagus, mama sudah bawel (tanya) 'kapan Kak kita umrah?' Jadi ya sudah bakalan diurus. Insha Allah tahun ini," kata Verrell di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Verrell juga mengungkapkan bahwa ia akan berangkat umrah lebih dulu dengan ibunya pada bulan Oktober 2023. Setelah itu, Verrell berencana untuk umrah bersama sang ayah. "Udah direncanakan bakal aku sama mama dulu sekitar bulan Oktober, terus (baru umrah) sama ayah," ucap Verrell. Dengan adanya rencana ini, Verrell berharap dapat mewujudkan ibadah umrah yang telah ia impikan. Sebelumnya, aktor berusia 26 tahun ini sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam melaksanakan umrah.

"Ada yang bilang ke Tanah Suci adalah panggilan hati. Aku sudah tiga kali batal umrah. Seharusnya dari awal tahun sampai pertengahan tahun, selalu ada masalah-masalah. Semoga akhir tahun ini lancar dan tanpa masalah. Jadi, semoga persiapannya diberikan kelancaran," ungkap Verrell. Ia juga membagikan beberapa doa yang akan dipanjatkannya saat melaksanakan ibadah umrah. "Dapat jodoh, maksudnya ditunjukkan ini lah yang terbaik kalau orang baik didekatkan dengan orang-orang yang kurang baik dijauhkan. Terus diyakinkan hatinya dalam pilihan-pilihan hidup yang paling penting ingin mendoakan keluarga aku, dijaga oleh Allah," tutur Verrell.

Umrah merupakan salah satu ibadah penting dalam agama Islam yang dilakukan di Tanah Suci, Mekah dan Madinah. Bagi Verrell, melaksanakan umrah merupakan sebuah panggilan hati yang ingin ia wujudkan. Dengan adanya rencana ini, Verrell berharap dapat menjalankan ibadah umrah dengan lancar dan mendapatkan berkah serta keberkahan dalam perjalanannya menuju Tanah Suci.

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar