Pelaku Pembunuhan Bawa Jenazah Dengan Troli Terungkap, Sering Isi Khotbah di GBI
Kolase foto pelaku pembunuhan Rudolf Tobing

Berita | Bataktive.com, Jakarta - Pelaku pembunuhan wanita muda di apartemen sudah terungkap. Pelaku bernama Christian Rudolf Tobing (36). Rudolf merupakan pendeta di Gereja Bethel Indonesia (GBI). Rudolf membunuh wanita muda bernama Ade Yunia Rizabani alias Icha Alias AYR berusia 36 tahun di apartemen pada Selasa (18/10/2022) di apartemen. 

Namun yang membuat publik geram, Rudolf yang membungkus korban dengan plastik hitam lalu memasukkannya ke troli tersenyum kepada orang-orang sekitar.  Ia tertangkap CCTV tersenyum ketika masuk ke lift dengan troli berisikan mayat AYR. 

Pada amatan di instagram Rudolf @rudolftobing_ kerap menyebarkan video firman Tuhan dan mengundang anak muda untuk menghadiri ibadah. Pada satu postingan Rudolf membagikan undangan ibadah GBI: "4 hari lagi euy.anak2 muda sekitar pondok gede..mari merapat... Hari Minggu 9 sept 2018

Jam 11 siang di GBI BATU PENJURU JL raya hankam no 10A,pondok gede (SEBERANG GKI PONDOK GEDE)"

Ia mengunggah post Instagram terakhir berupa jadwal ibadah Minggu Raya 26 Juni 2022. Banyak warganet yang menyimpulkan bahwa tersangka adalah pendeta muda atau pelayan firman.

Artikel Ini Telah Tayang di: Tribunnews.com | Artikel Asli

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar