Ini Identitas Artis Inisial R yang Video Syurnya Tersebar, Cluenya Alim dan Terkenal
ist

Berita | Bataktive.com, Jakarta - Belum lama ini Hard Gumay menganalisa akan muncul video syur yang menyeret artis inisial R. Hal itu pun menuai perhatian dari Satria Mulia.

Lama bekerja di dunia entertaiment, Satria Mulia mengakui kenal dengan beberapa orang, termasuk artis berinisial R yang digadang-gadang video syurnya akan tersebar.

Satria Mulia menilai pernah bertemu dengan artis inisial R yang dimaksud Hard Gumay itu. Namun, Satria sendiri belum mengetahui kebenaran atas ucapannya tersebut.

“Oh iya jangan-jangan si R yang pernah barengan gue dulu yah,” kata Satria.

Kemudian, Satria Mulia menjelaskan alasannya mencurigai sosok R yang tak disebutkan namanya tersebut.

Semua itu berawal dari keterlibatan mereka begabung dalam manajemen artis beberapa tahun yang lalu. Di situ, Satria berkenalan dengan artis R ini.

“Jadi waktu ada acara penghargaan film Akademi Award ini, gue dikenalkan dengan pria berinisal R ini,” ungkapnya.

Satria Mulia mulai menyadari pria berinisial R yang video syurya diramal akan tersebar ini tengah jalan dengan simpanannya.

“Nah...kita berempat ini jalan, Gue sama si Mbak, dan si R jalan sama gadunnya,” lanjutnya.

Tak lama setelah pertemuan singkat tersebut, Satria Mulia merasa kaget setelah dengar kabar artis berinisial R ini telah menikah dengan mantan kekasihnya.

Satria Mulia sendiri sebenarnya ragu mengungkapkan identitas artis inisial R yang ia maksud itu.

Namun lagi-lagi Satria Mulia enggan menyebutnya karena menilai bahwa pria berinisial R yang diduga video syurnya akan tersebar itu merupakan orang yang baik.

“Makanya pas nikah gue kaget juga, dia nikah asama mantannya Si R juga. Pas nikah, netizen enggak tahu kalau dulunya dia simpanan Gadun. Tapi sumpah dia orangnya baik banget, ramah,” kata Satria Mulia.

Lantas Satria Mulia meminta netizen untuk menebak sendiri siapa artis berinisial R yang ia maksud.

Satria Mulia sudah memberikan ciri-ciri mengenai artis pria berinisial R yang videonya syurnya nanti akan menghebohkan dunia jagat maya.

“Tebak sendiri aja deh, kan tadi udah disebutin cirinya, Alim dan terkenal. Gue enggak tega sebut namanya, abis orangnya enggak sombong sih, kalau sombong baru gue bongkar deh,” katanya.

Sama seperti yang dikatakan Satria Mulia, dalam video tersebut Hard Gumay juga mengungkap sedikit mengenai identitas artis pria berinisal R yang ada dalam video syur tersebut.

Hard Gumay menyebutkan bahwa artis berisnial R yang video syurnya akan beredar terkenal alim dan taat beragama.

“Tersebar video asusilanya dan laki-laki (pemerannya) itu terkenal alim,” pungkas Satria Mulia.

Artikel Ini Telah Tayang di INDToday.ID | Artikel Asli

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar