Mantan Kapolres Batu Bara Mendaftar Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem
Foto : Mantan Kapolres Daftar Bacaleg Dari Partai Nasdem (Ist)

Bataktive.com, Medan - DPW Partai Nasdem Sumatera Utara mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 pada hari ini, Senin (3/10). 

"Pertama kami sampaikan bahwa berdasarkan data yang kami peroleh hari ini ada tiga pendaftar yang masuk untuk RI," ucap Ketua Bappilu NasDem Sumut, Salman Ginting di kantor DPW NasDem Sumut, Selasa (4/10/2022).

Satu diantara peserta yang mendaftar adalah mantan Kapolres Batu Bara, Kombes Pol (purn) Ikhwan Lubis yang mendaftar bacaleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sumut 3.

“Saya sebagai pensiunan Polri ingin mendaftar caleg DPR RI yang mana selama ini saya selaku anggota Polri sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Mudah-mudahan setelah purna ini di Bulan Agustus kemarin saya akan melanjutkan di partai politik,” katanya.

“Harapan saya semoga dengan terpilihnya saya dari Nasdem saya juga akan mengembangkan KSJ yang sudah 3 tahun lebih saya bina. Mudah-mudahan nanti akan menjadi KSJ ini menjadi nasional di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ikhwan juga sempat menjabat sebagai Kapolres Belawan, Kepala Bagian Pengendalian Operasional (Kabag Dalops) Poldasu pada April 2022. Ikhwan dinyatakan pensiun pada Agustus 2022 dan memilih jalur politik untuk mengembangkan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibangunnya tiga tahun lalu.

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar