Bantahan Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Klaim Sempat Manja-manjaan
Bantahan Rizky Billar Disebut KDRT (ig rizkybillar)


Bataktive.com, Jakarta - Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan laporan KDRT Lesti Kejora. Lewat pengacaranya, Rizky Billar memberikan beberapa bantahan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon, mengatakan tuduhan KDRT yang ditujukan ke Billar berlebihan. Dari penjelasan mereka di Polres Jakarta Selatan, ada lima bantahan yang diucapkan kuasa hukum Rizky Billar.

Dalam keterangan laporan Lesti Kejora di polisi, sang pedangdut ditulis dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar. Kuasa hukum membantah Rizky Billar membanting Lesti Kejora.


"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar," kata kuasa hukum Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan.

"Sebenernya, dia (Billar) menepis. Ketika dia mau kamar mandi, Lesti ngejar, kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting," sambungnya.

Mereka klaim sudah tanya langsung ke Rizky Billar. Billar mengatakan tidak membanting Lesti.


"Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'Apakah benar itu kebanting-banting?' 'Oh tidak Bang. Saya juga tanyakan ke Dede,' ke Lesti maksudnya. Lesti bilang bukan dibanting, tapi kebanting. Mungkin salah ketik ya," tukasnya.

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera leher. Selain dugaan dibanting, Lesti Kejora juga disebut dicekik oleh Rizky Billar.


"Ah mana ada itu! Saya tidak bisa mendahului, tapi nanti biar ada pemeriksaan saja," kata kuasa hukum Rizky Billar lagi.

Pemicu Lesti Kejora marah dan berujung dugaan KDRT hingga lapor polisi karena Rizky Billar disebut selingkuh. Kuasa hukum Billar tak mau membicarakan hal tersebut.

"Saya lihat pertengkaran biasa saja," tegas kuasa hukum Rizky Billar.


Pasca bertengkar, menurut kuasa hukumnya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora baik-baik saja. Mereka disebut sudah damai, tapi diduga ada oknum yang mengompori Lesti Kejora untuk keluar dari rumah dan lapor polisi.

"Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu. Lesti pergi, ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan," tuding pengacara Rizky Billar.

"Yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan, bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri. Mereka tak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja," kata pengacara Rizky Billar.


Artikel Ini Telah Tayang di : hot.detik.com | Artikel Asli

Bagikan :

Bataktive.com

Post A Comment:

0 komentar saat ini,tambahkan komentar